Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Serahkan Bantuan untuk Komunitas Intro

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno Serahkan Bantuan untuk Komunitas Intro
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PAYAKUMBUH – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Suprayitno menyerahkan bantuan untuk Komunitas Intro di Padang Tangah Balai nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat, Jumat (05/07/2024).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa rak buku kepada komunitas Intro. Semoga ini dapat bermanfaat bagi Komunitas Intro dalam mengembangkan literasi,” kata Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno.

Ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut Sekda Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten III Ifon Satria, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Prima Yanuarita.

Ia mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk dukungan Pemerintah Daerah terhadap komunitas yang terus dan konsisten menghidupkan kesenian.

Menurutnya komunitas seni menjadi salah satu tempat dalam mengembangkan potensi-potensi generasi muda dalam menyiapkan Generasi Emas Indonesia tahun 2045.

“Harapan kami komunitas Intro tetap eksis dan terus konsisten dalam mengembangkan bakat kesenian generasi muda di Kota Payakumbuh. InsyaAllah kami dari Pemko Payakumbuh akan siap membantu dan mendukung semaksimal yang kami bisa,” katanya.

Sementara, Ketua Komunitas Intro Iyut Fitra mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Wali Kota Payakumbuh yang telah memberikan perhatian kepada komunitas yang dipimpinnya.

“Bukan besarnya, tapi perhatiannya kepada komunitas kami. Bantuan ini akan bermanfaat untuk Komunitas intro,” ungkapnya.(MR/Dodi)

Metro Rakyat News