Pengurus SMSI Astab Silaturahmi dengan Dandim 0208/Asahan

Pengurus SMSI Astab Silaturahmi dengan Dandim 0208/Asahan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjungbalai (Astab) melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0208/Asahan, Rabu (3/7/2024).

Kunjungan rombongan pengurus SMSI langsung diterima hangat Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Muhammad Bassarewan, didampingi Kapten CZA HP Panjaitan.

Dandim Muhammad Bassarewan berharap ke depan sinergitas dan komunikasi terus ditingkatkan, mengingat SMSI adalah kumpulan pemilik media, yang juga bagian yang sangat penting sebagai sumber informasi bertanggung jawab.

“Mari kita bersama-sama saling meningkatkan komunikasi, silaturahmi dan saling mendukung,” ujar Dandim Muhammad Bassarewan.

Dandim yang pernah memimpin Batalyon Infantri Raider 100/PS itu berharap SMSI sebagai salah satu serikat perusahaan pers yang didalamnya adalah kawan-kawan insan pers, dapat mendukung pemberitaan terkait program-program kerja yang dilaksanakan Kodim.

“Memang apa yang kita kerjakan Tuhan tahu, tapi dunia juga harus tahu, maka itu media-lah yang bisa membantu menyebarkan informasi yang kita kerjakan,” ungkap Dandim.

Ia juga menyatakan siap mendukung dan menyukseskan program progam SMSI Astab. “Semoga sinergitas dan kerja sama bersama insan pers yang sudah berjalan ini akan semakin lebih baik ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Indra Sikoembang pemegang mandat Ketua SMSI Astab menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Dandim terhadap SMSI yang dalam waktu dekat akan melakukan pelantikan.

“Tentunya kami juga siap berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak Kodim,” kata Indra yang didampingi sejumlah pengurus.

Indra yang juga pimpinan umum salah satu media siber itu, memberikan apresiasi positif dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim dan jajarannya. Sebab Kodim 0208/Asahan telah mendukung keterbukaan informasi publik dan kebebasan pers di Asahan.

“Saya menilai pak Dandim sangat terbuka dengan seluruh lapisan masyarakat di Asahan, siapa saja diajak bersilaturahmi,” ujar Indra. (MR/red)

Metro Rakyat News