Walikota Tanjung Balai : ASN Jaga Sikap Dan Prilaku Sebagai Aparatur Negara

Walikota Tanjung Balai : ASN Jaga Sikap Dan Prilaku Sebagai Aparatur Negara
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Dalam rangka apel di halaman PemkonTanjungbalai, kesempatan ini Walikota Tanjungbalai DR.H.Waris Tholib, S.Ag.MM.

pada momen bimbingan dan arahannya, Walikota mengajak untuk sama-sama saling mengintropeksi diri untuk kearah yang lebih baik , kepada para ASN diminta untuk menjaga sikap dan perilaku sebagai aparatur negara.

Walikota juga mengingatkan, para ASN bekerja dengan penuh semangat untuk menjadikan Kota Tanjungbalai Kota yang menerapkan prinsip good government
bahwa keberhasilan yang ada adalah upaya seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai dan aura Kota Tanjungbalai sudah terbuka dengan beberapa prestasi seperti keberhasilan meraih juara umum pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi dan saat ini qori dan qoriah dari Kota Tanjungbalai sedang berjuang mengkuti MTQ Tingkat Provinsi di Tapanuli Selatan.

Dikatakannya, kepada seluruh ASN Kota Tanjungbalai untuk mengetahui tahapan Pemilukada, setidaknya dapat memberikan informasi kepada masyarakat perihal tahapan pemiliukada. Semoga pemimpin atau wali kota yang akan datang di cintai oleh masyarakat.

Lebih lanjut sebut Waris, Kemudian harapannya agar ASN baik yang memiliki jabatan maupun yang belum memiliki jabatan agar dapat menggunakan ilmu yang dimiliki terutama dibidang pemerintahan.

“Saya merasa bertanggungjawab untuk selalu mengingatkan para ASN dan masyarakat untuk melakukan hal yang lebih baik dan bermanfaat”, tutur Walikota.

Adapun dalam kegiatan tersebut tampak hadir diantaranya : Pj Sekretaris Daerah, para staf ahli dan ASN Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai,(MR/Uda)

Metro Rakyat News