Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Jaya Gelar Perlombaan Tenis Meja

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Jaya Gelar Perlombaan Tenis Meja
Bagikan

METRORAKYAT.COM, CALLANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menyelenggarakan perlombaan hiburan tenis meja. Acara yang penuh semangat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personil Polres Aceh Jaya, termasuk Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, Waka Polres Aceh Jaya, para Kabag, Kasat, Kasie, serta personil Polres dan Polsek Jajaran Aceh Jaya, Senin, 24 Juni 2024.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta menyatakan bahwa perlombaan ini bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat ikatan kekeluargaan di antara personil. “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan memperkuat rasa kebersamaan serta kekompakan di antara kita,” ujar Andy Sumarta.

Perlombaan tenis meja ini mencakup dua kategori, yaitu Tenis Meja Tunggal dan Tenis Meja Ganda, yang dimainkan dengan penuh antusiasme dan semangat tinggi oleh para peserta. Seluruh pertandingan berjalan lancar dan penuh semangat persaudaraan, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan di Mapolres Aceh Jaya.

Acara yang berlangsung hingga pukul 14.00 WIB ini berakhir dalam keadaan aman dan tertib. Keberhasilan kegiatan ini mencerminkan semangat Hari Bhayangkara ke-78 yang mengedepankan solidaritas dan kekompakan di kalangan personil kepolisian.

Perlombaan hiburan tenis meja ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Jaya untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara personil Polres Aceh Jaya semakin terjalin erat, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya acara ini. “Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini terus memotivasi seluruh personil untuk bekerja lebih baik demi kemajuan bangsa dan negara,” tutupnya.(MR/udinjazz)

Metro Rakyat News