Polres Aceh barat gandeng PUPR HUT Bhayangkara ke-78, Gelar Turnamen Badminton

Polres Aceh barat gandeng PUPR HUT Bhayangkara ke-78, Gelar Turnamen Badminton
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH BARAT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Aceh Barat akan menggelar turnamen badminton beregu antar instansi di Aceh Barat dengan total hadiah sebesar Rp.20 juta.

Dalam pelaksanaan turnamen badminton memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Aceh Barat mengandeng Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat.

Turnamen Bulutangkis ini akan di gelar dari tanggal 27 s/d 30 Juni 2024 di GOR Tangkas Meulaboh yang diikuti oleh instansi di Kabupaten Aceh Barat, Kata Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM, Asean-Eng kepada wartawan Metrorakyat.com Sabtu (8/6-2024).

Kurdi menyebutkan bahwa turnamen Bulutangkis ini nanti akan diikuti oleh instansi di Kabupaten Aceh Barat dengan sistem perlombaan beregu. Silakan daftarkan pemain badminton beregu melalui sekretariat panitia HUT Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat.

Kurdi menambahkan bahwa kepada pemenang lomba Badminton beregu HUT Bhayangkara ke-78 antar instansi di Aceh Bara, pihak panitia menyediakan hadiah berupa Piala, Mendali, Plakat, Sertifikat dan uang pembinaan.

“Untuk itu, kami mengajak para instansi di Aceh Barat untuk segera mendaftar tim terbaiknya di ajang lomba turnamen Badminton Beregu ini, dan juga kami mengajak masyarakat pecinta olahraga badminton untuk meramaikan serta menyaksikan turnamen Badminton dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Barat dan hal-hal lain terkait perlombaan akan disampaikan pada saat Technical Meeting nantinya, Pungkas Kurdi yang juga Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat (MR/udinjazz)

Metro Rakyat News