Polda Sumbar Berkurban 154 Sapi dan 19 Kambing, Kapolda serahkan 1 Ekor untuk PWI Sumbar

Polda Sumbar Berkurban 154 Sapi dan 19 Kambing, Kapolda serahkan 1 Ekor untuk PWI Sumbar
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUMBAR – Polda Sumatera Barat (Sumbar) beserta Polres sejajaran pada lebaran Idul Adha 1445 Hijriah ini, berkurban sebanyak 154 ekor sapi dan 19 ekor kambing.

Khusus kurban Polda Sumbar, sebanyak 28 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Dimana, dari 28 ekor sapi tersebut, satu ekor sapi diserahkan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar.

Untuk penyerahan sapi kepada PWI Sumbar, diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH didampingi Wakapolda Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH kepada Ketua PWI Sumbar Widya Nevies, di lapangan Satbrimob Polda Sumbar, Senin, (17/06/24).

Dalam momen tersebut, Kapolda Sumbar juga menyampaikan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik menyampaikan, untuk penyembelihan hewan kurban Polda Sumbar dilaksanakan di Mako Satbrimob.

“27 ekor sapi dan 2 kambing yang telah dipotong ini, nantinya daging-daging tersebut akan didistribusikan untuk masyarakat, dan kepada Panti Asuhan,” katanya.

Sementara, 126 sapi dan 17 ekor kambing lainnya akan dilakukan di masing-masing Polres dan juga diserahkan kepada masyarakat.(MR/red)

Metro Rakyat News