Pertandingan Perdana, PS JUPS Tumbangkan PS Polsek Tanjung Beringin Skor 4 – 0

Pertandingan Perdana, PS JUPS Tumbangkan PS Polsek Tanjung Beringin Skor 4 – 0
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Dalam laga perdana Turnamen Piala Kapolres Sergai 2024, tim Persatuan Sepak bola Jurnalis Unit Polres Sergai (PS JUPS) mencatat kemenangan gemilang dengan skor 4 – 0 melawan PS Polsek Tanjung Beringin.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak bola Mini Mapolres Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah yang digelar dengan semangat dalam memperingati HUT Bhayangkara ke – 78, Senin (24/6/2024).

Sejak menit pertama, PS JUPS menunjukkan dominasinya. Budi Wijaya pemain dengan nomor punggung 44, membuka keunggulan melalui tendangan keras yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang lawan yang dijaga oleh AKP Tobat Sihombing. Gol ini menjadi pemicu semangat bagi tim PS JUPS.

Meski tertinggal, tim Polsek Tanjung Beringin berusaha membangun serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, Fadly pemain PS JUPS bernomor punggung 8, berhasil menggandakan keunggulan dengan tendangan jarak jauhnya yang memaksa kiper lawan kembali memungut bola dari gawang. Hingga akhir babak pertama, PS JUPS unggul 2 – 0.

Memasuki babak kedua, PS JUPS kembali menambah skor dengan tendangan jarak jauh Fadly pemain bernomor punggung 8. Dan gol penutup dicetak oleh Surya Hasibuan, pemain pengganti bernomor punggung 20, yang memanfaatkan umpan silang dari Rizky, sehingga skor akhir 4 – 0 menandai kemenangan telak PS JUPS.

Dengan kemenangan ini, PS JUPS menunjukkan potensi besar mereka dalam turnamen dan siap melangkah ke pertandingan berikutnya dengan penuh percaya diri.

Pada pertandingan sebelumnya, PS Staf Polres melawan PS Intelkam berhasil menang dengan skor 4 – 1, menunjukkan persaingan yang ketat dan semangat tinggi kedua tim yang berlaga di lapangan.

Usai pertandingan, Bang Ebit selaku Pembina PS JUPS mengatakan, kita sangat mengapresiasi semangat para rekan – rekan PS JUPS dalam pertandingan tadi yang telah mengalahkan PS Polsek Tanjung Beringin dengan skor 4 – 0.

“Itu sesuai dengan prediksi Manager PS JUPS yaitu Sugiono dengan memberikan semangat dan arahannya,” bilangnya.

Maka itu sambung Ebit, kita minta kepada bapak Kapolres Sergai untuk memperhitungkan Tim PS JUPS ini nanti kedepannya.

“Walaupun PS JUPS masih baru bermain di tahun ini, tapi kita akan mencoba sebaik mungkin ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Ebit penuh semangat.

Sementara itu penjaga gawang sekaligus Kapten Tim PS Polsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78, Polres Sergai menyelenggarakan Turnamen Mini Soccer. Dan terima kasih kepada rekan – rekan wartawan yang sudah mengalahkan kami dengan skor 4 – 0.

“Kami berharap Tim Pers bisa menjuarai turnamen yang diselenggarakan bapak Kapolres,” ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, saat pembukaan turnamen mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat olahraga di Kabupaten Sergai dan sekaligus memberantas tindak pidana, khususnya peredaran narkoba.

“Turnamen ini diadakan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan positif dan mendorong semangat olahraga. Bertanding secara sportif dan mengikuti aturan,” kata Kapolres. (MR/AS)

Metro Rakyat News