Kapolres Pematangsiantar Lakukan Pengecekan Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas Polri

Kapolres Pematangsiantar Lakukan Pengecekan Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas Polri
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan pengecekan fisik dan administrasi kendaraan dinas (Randis) Polri bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pematangsiantar, Selasa (11/6/2024) pagi pukul 09.00 WIB.

Pemeriksaan yang dilakukan kapolres meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat yang dipegang masing masing oleh Bag, Sat, Sie Polsek Jajaran dan para Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk memastikan kondisi ranmor yang digunakan dapat berfungsi dengan baik.

Kemudian juga mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya, terutama saat menjelang pilkada yang akan berlangsung.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK berpesan agar perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan personil lebih terampil menggunakan kendaraan saat melaksanakan tugas.

Pengecekan kendaraan dinas meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar tetap diperhatikan dan diperbaiki sehingga untuk pelaksanaan tugas kepolisian ke depan, kendaraan dinas siap digunakan.

Tampak hadir Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi SH, para kabag, kasat dan personil yang memiliki kendaraan dinas. (MR/Rel)

Metro Rakyat News