Walikota Tanjung Balai : MAN Harus Berpacu Dan Berkembang

Walikota Tanjung Balai : MAN Harus Berpacu Dan Berkembang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib,S.A.g.MM menghadiri acara pelepasan perpisahan Siswa/Siswi Kelas XII MAN Kota Tanjungbalai Angkatan XXXll Tahun 2024 di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Rabu (01/05/24).

Dalam sambutannya, Wali kota berpesan kepada Kepala MAN Kota Tanjungbalai agar terus berpacu dan berkembang dalam memajukan MAN Kota Tanjungbalai. Sehingga MAN Kota Tanjungbalai dapat meraih berbagai prestasi dan berada pada level yang lebih tinggi dari saat ini.

Kepada para siswa/siswi yang telah berhasil menyelesaikan studi pendidikan di MAN Tanjungbalai. Dengan harapan para lulusan dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan ke depan dapat ikut membangun dan memajukan pendidikan.

H.Waris Tholib juga memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi yang telah berhasil menyelesaikan studi pendidikan di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Tanjungbalai.

Dikatakannya dengan harapan para lulusan dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan ke depan dapat ikut membangun serta memajukan pendidikan.

Sambung Waris, kiranya memberikan sumbangsih yang inovatif, untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berperan dalam kemajuan bangsa, khususnya kemajuan Kota Tanjungbalai,ucapnya.(MR/Uda)

Metro Rakyat News