Polsek Siantar Marihat Edarkan Himbauan Pengawasan Agar Anak Anak Tidak Terlibat Tawuran dan Kenakalan Remaja

Polsek Siantar Marihat Edarkan Himbauan Pengawasan Agar Anak Anak Tidak Terlibat Tawuran dan Kenakalan Remaja
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PEMATANGSIANTAR – Polsek Siantar Marihat, Polres Pematangsiantar edarkan Himbauan agar anak- anak tidak terlibat tawuran dan kenakalan remaja.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos yang dikonfirmasi, Sabtu (17/5/2024) mengatakan Himbauan itu ditujukan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan Polri khususnya Polsek Siantar Marihat agar bersama sama mengawasi anak anak supaya tidak terlibat tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Hal ini didasari dari beberapa anak yang sebelumnya telah diamankan dalam setiap pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) yang sifatnya sudah mengarah kepada gangguan ketertiban umum.

“Mengedarkan Himbauan ini dalam rangka mengantisipasi peningkatan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marihat,” jelas AKP Relina.

Lanjut Kapolsek Siantar Marihat, Himbauan ini diedarkan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat yakni Aiptu Poltak Sinambela mengedarkan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, Aipda Albertinus Simandalahi kepada tokoh pemuda Kelurahan Mekar Nauli, Aipda Ijon R. Saragih kepada tokoh masyarakat, Bripka Rizal Pangaribuan kepada masyarakat Kelurahan BP Nauli, Bripka Asril Manurung kepada tokoh agama serta Bripka Adilma Manalu kepada tokoh adat, Gereja HKBP dan tokoh masyarakat. (MR/Red)

Metro Rakyat News