Mulai Juni 2024, Yayasan Lansia Merdeka Indonesia Beri Makan Siang Gratis Bagi Warga Kota Medan

Mulai Juni 2024, Yayasan Lansia Merdeka Indonesia Beri Makan Siang Gratis Bagi Warga Kota Medan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Yayasan Lansia Merdeka Indonesia akan menggelar bakti sosial ‘makan siang gratis’ bagi seluruh warga kota Medan yang membutuhkan.

Program makan siang gratis ini akan dimulai setiap Rabu dan Jumat mulai tanggal 6 Juni tahun 2024. Program makan siang gratis ini ditujukan kepada seluruh warga kota Medan tanpa terkecuali.

Ketua Umum YLMI, DR.(HC) Hartono Tjandra menyebut, pemberian makan siang gratis kepada seluruh warga kota Medan yang membutuhkan merupakan bentuk perhatian Yayasan Lansia Merdeka Indonesia kepada warga kota Medan.

“Tempat pelaksanaan nya kami pusatkan di Jalan Lombok No. 2 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Jadwal makan siang gratis tersebut akan dimulai pada tanggal 6 Juni 2024. Kami akan menyediakan sebanyak 250 mangkuk makan siang gratis pada hari Rabu dan Jumat, dan dimulai dari pukul 11.00 Wib sampai selesai,”ujar Hartono kepada wartawan, Senin (20/5).

Hartono juga berharap program makan siang gratis bagi warga kota Medan yang membutuhkan tersebut dapat bermanfaat bagi semua. (MR/Irwan Manalu)

Metro Rakyat News