Molen Datangi Kantor DPC PDIP Untuk Mengembalikan Formulir Balon Walikota Pangkalpinang

Molen Datangi Kantor DPC PDIP Untuk Mengembalikan Formulir Balon Walikota Pangkalpinang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Mantan Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab di panggil Molen yang pernah menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang kembali mendatangi DPC PDIP untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota , dengan pengembalian formulir balon wali kota ini memantapkan langkahnya maju sebagai Calon Wali Kota Pangkalpinang dibawah payung PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kader-kader PDI Perjuangan yang sudah mengantar kami bersama-sama ke DPC PDI Perjuangan dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran, Insha Allah kami mulai hari ini bersama kader PDI Perjuangan akan berjuang untuk menang,” katanya, Sabtu (18/5/2024).

Molen menuturkan dari hati yang tulus dan ikhlas dirinya datang dari Masjid Agung Kubah Timah agar ia mendapat berkah dan ridho dari Allah.

“Mohon doanya kepada masyarakat Kota Pangkalpinang agar dalam situasi politik dan pemilihan wali kota berjalan aman, damai, tentram dan tidak ada konflik segala macamnya,” harapnya.

Ia juga mengatakan siapapun pemenang dan yang akan menjadi wali kota yang penting Allah ridho dan mendapat berkah, agar Pangkalpinang lebih tersenyum kembali.

“Tahun 2018 saya mencalonkan diri sebagai wali kota dimulai juga dari masjid yaitu masjid tertua di Tuatunu, dan saat ini saya ingin dengan langkah berawal dari Masjid Agung Kubah Timah, karena masjid ini adalah ikon dan saya ingin segala sesuatu ini bergerak dari masjid, supaya kita tahu apa yang kita lakukan ini semua karena Allah,” ujarnya.

“Jadi hari ini kita ikhtiar dan insha Allah, Allah mengizinkan merestui saya sebagai calon wali kota, Bismillah kita akan melakukan perjuangan itu bersama-sama,” tutupnya.(MR/HM)

Metro Rakyat News