DPC GRIB JAYA Kota Palembang Mengutuk Keras Ucapan Yang Dilontarkan Rocky Gerung Terhadap Presiden Ke- 8 RI

DPC GRIB JAYA Kota Palembang Mengutuk Keras Ucapan Yang Dilontarkan Rocky Gerung Terhadap Presiden Ke- 8 RI
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Kota Palembang menyatakan sikap, terkait ucapan Rocky Gerung yang viral di medsos mengatakan Presiden ke- 8 Indonesia adalah ” Bajingan tolol “.

Perkataan Rocky Gerung yang viral tersebut, diduga pada saat dirinya menghadiri undangan disalah satu universitas di Indonesia serta menjadi narasumber pada acara tersebut dan viral disalah satu kanal YouTube. Perkataan Rocky Gerung pada kanal YouTube tersebut mendapat banyak kritikan dari Netizen.

Dengan adanya perkataan yang keluar dari mulut Rocky Gerung, maka DPC GRIB Jaya Kota Palembang menyatakan sikap melalui Konferensi Pers yang digelar di Sekretariat DPC GRIB Jaya Kota Palembang.

“Kami dari DPC GRIB Jaya Kota Palembang mengutuk keras terkait ucapan yang dilontarkan Rocky Gelung terhadap Presiden ke- 8 Republik Indonedia,” kata H Jamak Udin SH selaku Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang. Selasa (14/05/2024).

Lanjutnya, dirinya meminta agar Rocky Gerung untuk segera meminta maaf kepada Publik serta masyarakat Indonedia, terkait ucapan yang telah diucapkan atau dilanturkannya di media Publik bahwasanya Presiden ke- 8 Indonesia “Bajingan Tolol”.

“Kami mengutuk keras terhadap ucapan seorang Rocky Gerung yang dinilai sangat mencederai hak hak masyarakat yang mencintai Presiden ke- 8 Indonesia dan hak hak Presiden ke- 8 Indonesia, bahwasanya dia telah terpilih dan bakal dilantik bulan Oktober mendatang,” terangnya.

Diajuga mengutuk keras kepada Rocky Gerung untuk segera melakukan Konferensi Pers permintaan maaf kepada masyarakat yang cinta terhadap tokoh nama Prabowo Subianto, karna tidak sepantasnya Rocky Gerung menyampaikan kata kata seperti itu.

“Kami juga meminta Rocky Gerung jangan sampai membuat kegaduhan di Negara Republik Indonesia, karna kenapa, Presiden ke- 8 ini adalah Pemimpin Negara dan sekaligus seorang tokoh yang dicintai masyarakat Indonesia, suatu bukti pada tahun 2024 ini beliau memenangkan Pilpres pada saat itu,” tegasnya.

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang menambahkan, seharusnya sebagai seorang Akademisi seperti dia, dia bisa pakai bahasa yang baik untuk mengkritik.

“Kata kata yang keluar dari mulut seorang Rocky Gerung itu bukan kritikan tapi suatu ujaran kebencian, itu merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan dan juga sudah pencemaran nama baik Presiden ke- 8 Republik Indonesia,” pungkasnya. (MR/YOPI007)

Metro Rakyat News