Digelar Sederhana, Bupati Samosir dan Keluarga Misa Bersama Memasuki Rumah

Digelar Sederhana, Bupati Samosir dan Keluarga Misa Bersama Memasuki Rumah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Diawali dengan gunting pita , Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dan keluarga memasuki rumah pribadi di Jln. Kejaksaan Pangururan, Kelurahan Pasar Pangururan Kec. Pangururan, (11/05).

Acara memasuki rumah pribadi bupati dan keluarga digelar sederhana, Misa sebagai ucapan syukur yang dibawakan Pastor Valent Sihotang berjalan khidmat. Ibu Ny. Junita Panjaitan bersama Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mendampingi Pastor Valen melakukan pemberkatan terhadap rumah hunian baru. Acara adat sebagaimana biasanya dalam adat Batak ikut mewarnai proses memasuki rumah tersebut.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Samosir yang hadir. Ia berharap dengan bertambahnya berkat dari Tuhan dapat semakin memberikan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Samosir. Vandiko juga mengucapkan terima kasih kepada para tetangga yang sudah hadir dan memberikan doa.

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang bersama Pj. Sekdakab Samosir Marudut Sitinjak, para Asisten dan pimpinan OPD Kabupaten Samosir memberikan ucapan selamat atas dimasukinya rumah baru Bupati Samosir dan keluarga.

Dengan pemberkatan rumah baru, Pj. Sekda Marudut Sitinjak berharap Bupati Samosir dan keluarga semakin terberkati dan kuat memimpin Kabupaten Samosir kedepan.

“Terima kasih kepada bapak Bupati yang sudah memimpin kami dengan kebijaksanaan, semoga rumah ini menjadi tempat berdoa menerima berkat dan memberi kebijaksanaan membawa Samosir kearah kebaikan dan kedamaian”, tambah Asisten II Hotraja Sitanggang dan Asisten I Tunggul Sinaga.(MR/red)

Metro Rakyat News