BMPD Medan Run 2024 Siap Untuk Dilaksanakan

BMPD Medan Run 2024 Siap Untuk Dilaksanakan
Bagikan

METRORAKYAT. COM, MEDAN – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumatera Utara selalu race owner untuk event BMPD Medan Run 2024 melaksanakan acara konferensi pers sekaligus sebagai pembukaan pendaftaran early bird untuk event BMPD Medan Run 2024, Senin (6/5) bertempat di Menara Bank Mandiri jl Pulau Pinang No 1.

Medan acara konferesni pers dibuka oleh Bapak Balutan Purba sekalu Deputy Operasional Region I Bank Mandiri.

Turut hadir sebagai narasumber di acara tersebut adalah
Bapak Dedy Lesamana selaku Pelaksana Bidang Olahraga dan Seni BMPD Sumatera Utara, Bapak Andrianta Tarigan sebagai ketua panitia BMPD Medan Run 2024 serta bapak Suharto Kurniawan sebagai perwakilan dari sponsor yaitu Bank Mestika.

Pada acara ini juga turut mengundang +/- 50 media serta beberapa perwakilan sponsor antara lain PT.Nestle, PT. Amerta Indah Otsuka, PT Bintang Toedjoe Medan, PT Hisamitsu Pharma Indonesia, PT Kalbe Nutritionals dan PT. Nutrifood Indonesia. Tidak lupa juga event bmpd medan run 2024 ini menggandeng beberapa komunitas lari yang juga turut hadir pada saat konferensi pers tersebut yaitu RunMDN,Runvolution,MedanMerdekaRunners,Banana Runners, 246 Rosdrunners,RUNKTL dan masih banyak lagi.

Di harapkan event Bmpd Medan Run ini dapat menjadi event yang memiliki standart baik dari pra race, race dan after race dan dapat terus berlangsung di tahun tahun berikutnya. BMPD Medan Run diharapkan dapat memeriahkan ulang tahun kota Medan yang jatuh pada 1 Juli 2024 dan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan GBBWI (Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia) dan GBBI (Gerakan Bangga Buatan Indonesia) 2024 yang akan diselenggarakan di kota Medan pada 3 – 7 Juli 2024 oleh Bank Indonesia dan kementerian/lembaga terkait.

Event BMPD Medan Run 2024 akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024 bertempat di Lapangan Benteng Medan mulai pukul 06.00 pagi. Ada dua kategori yang akan di perlombakan yaitu 5K dan 10K. Bertepatan dengan acara konferensi pers pada hari ini maka pembukaan pendaftaran juga secara resmi dibuka melalui program early bird dengana biaya registrasi untuk 5K Rp.200,000 dan 10K Rp.250,000. Para pelari dapat melakukan pembelian melalui website www.BMPDMEDANRUN.com.

Adapun program early bird ini berlangsung sampai dengan tgl 8 Mei 2024. Setelah program early bird berakhir maka periode pendaftaran akan mulai dengan harga umum yaitu untuk 5K Rp.250,000 dan 10K Rp.300,000.! (MR/Irwan)

Metro Rakyat News