Berikan Bantuan Di Jumat Curhat, Kapolsek Kertapati Beserta Personil Sambangi Kaum Dhuafa Dan Tokoh Masyarakat Kemas Rindo

Berikan Bantuan Di Jumat Curhat, Kapolsek Kertapati Beserta Personil Sambangi Kaum Dhuafa Dan Tokoh Masyarakat Kemas Rindo
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PALEMBANG – Dalam rangka menjaga silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan beserta personil Polsek Kertapati berikan bansos kepada Fahtema Wati warga kurang mampu di Jalan Mataram Rt 07 Rw 02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel. Jumat (17/05/2024).

Fahtema Wati merupakan janda yang menghidupi satu orang anaknya, yang kesehariannya hidup dengan memulung dan tinggal menumpang dirumah keponakannya.

Usai memberikan bantuan tersebut Kapolsek Kertapati beserta personil langsung menyambangi rumah Asuardi salah satu tokoh masyarakat yang berdomisili di Rt 32 Rw 08 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono SIK MH melalui Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan, dalam jumat berkah kali ini bersama personil memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukum Polsek Kertapati.

“Semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari hari, dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kertapati yang melaksanakannya,” kata Kapolsek Kertapati didampingi Kanit Binmas Polsek Kertapati Ipda Martono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemas Rindo Bripka Fahri Miftah Kusumah SE.

Usai memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Kapolsek Kertapati beserta personil Polsek Kertapati dalam lokasi yang sama sambangi rumah Asuardi salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kemas Rindo.

“Kegiatan Jumat Curhat ini guna bersilaturahim dengan masyarakat dan sekaligus untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ungkap orang nomor satu dijajaran Polsek Kertapati usai kegiatan.

Kapolsek Kertapati mengharapkan dengan adanya terus kegiatan program Jumat Curhat ini kepada masyarakat, dapat tercipta hubungan yang baik serta dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman di masyarakat.

“Semoga dengan terus terjalin hubungan yang baik ini, situasi dan kondisi diwilayah Kecamatan Kertapati tetap terus terjaga dan kondusif,” ujar mantan Danki III Yon A Polopor Sat Brimob Polda Sumsel.

Kapolsek Kertapati mengingatkan kepada masyarakat agar menjauhi segala bentuk perjudian dan jangan menggunakan atau mengedarkan narkoba apapun jenisnya, karna dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda.

“Marilah kita menjaga bersama sama keamanan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas, jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, kami dari jajaran Polsek Kertapati selalu siap membantu dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (MR/YOPI007)

Metro Rakyat News