Sat Polairud Polres Tanjung Hubungi Call Center 110 Guna Penanganan Cepat

Sat Polairud Polres Tanjung Hubungi Call Center 110 Guna Penanganan Cepat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Satuan Polisi Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan menyambangi para nelayan secara humanis di tangkahan Amat, Kelurahan Indra Sakti, Selasa (12/3/24) sampai selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung menyatakan, “Kegiatan patroli dan sambang dilaksanakan personil PS Kasubnitbinmasair unit Patroli Sat Pol Airud Bripka Juanda.

Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan kepada masyarakat Nelayan tentang Nomor Hotline layanan Kepolisian Polres Tanjungbalai 110 Bebas pulsa yang aktif selama 1X24 Jam setiap hari Bila mana masyarakat nelayan yang mengalami ataupun melihat segala bentuk gangguan kamtibmas untuk bisa berkomunikasi secara cepat dan guna cepat ditangani

“serta menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar sesama nelayan tradisional lainnya, menjaga situasi yang kondusif disaat melaut, jangan mudah percaya pada berita yang belum jelas kebenarannya (berita bohong/hoax) dan Jauhi penyalahgunaan narkotika

Lanjutnya, “Jika menemukan atau mendapat imformasi tentang kapal yang di curigai membawa barang ilegal atau membawa PMI (pekerja migran Indonesia) yang tidak melalui prosedur yang sebenarnya segera melaporkan ke petugas di perairan, dampak giat tersebut dengan keadaan situasi aman dan terkendali.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.