Penolakan Tindakan Tidak Etis Terhadap PAW Ketua Cabang GMKI Cabang Tarutung

Penolakan Tindakan Tidak Etis Terhadap PAW Ketua Cabang GMKI Cabang Tarutung
Bagikan

METRORAKYAT. COM, TARUTUNG – Dalam semangat kejujuran, transparansi, dan keadilan, kami, seluruh anggota GMKI Cabang Tarutung dan beberapa BPC lainnya, dengan ini menyampaikan penolakan yang tegas terhadap tindakan tidak etis yang dilakukan oleh saudara Goklas Nababan selaku Sekretaris Cabang GMKI dan beberapa oknum Badan Pengurus Cabang (BPC) lainnya.

Kami mengecam keras upaya saudara Goklas Nababan dan rekan-rekannya yang bersekongkol untuk melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap Ketua Cabang GMKI Cabang Tarutung tanpa dasar yang benar dan tanpa memperhatikan prosedur yang telah ditetapkan dalam AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) organisasi.

Tindakan sembrono ini tidak hanya melanggar prinsip-prinsip demokrasi internal, tetapi juga mencoreng martabat organisasi GMKI Cabang Tarutung. Kami menegaskan bahwa PAW hanya dapat dilakukan dengan persetujuan dan koordinasi dari Pengurus Pusat serta alasan yang benar dan jelas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebagai anggota yang peduli dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap keberlangsungan organisasi, kami menuntut agar saudara Goklas Nababan dan rekan-rekannya segera menghentikan segala upaya yang tidak etis dan menghormati proses demokrasi internal yang telah ditetapkan.

Kami juga mengajak seluruh anggota GMKI Cabang Tarutung dan masyarakat luas untuk bersama-sama menolak tindakan yang merugikan organisasi dan berkomitmen untuk menjaga integritas serta etika organisasi demi keberlangsungan yang lebih baik.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda semua.

Hormat kami,

[Anggota GMKI Cabang Tarutung dan Ketua Cabang serta BPC Lainnya ](MR/rel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.