Selama Tahapan Pemilu, Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Tiga Pilar

Selama Tahapan Pemilu, Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Tiga Pilar
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Dalam rangka mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi Kamceltibcarlantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3C, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor/Balap Liar di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar gabungan Tiga Pilar (Polri, TNI dan Pemko Tanjungbalai), Sabtu (24/2/24).

Kegiatan Patroli dipimpin PAWAS AKP SUTARJO B.I Manullang diikuti PADAL I AKP R. Saragih S.H, PADAL II IPDA S. Sinulingga, Para Perwira, Tim Spartan dan Brigadir Polres Tanjungbalai 6 orang serta 2 Personil TNI AD dan 2 Personil Satpol PP.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui AKP SUTARJO B.I Manullang saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan menyampaikan kepada wartawan, “Dalam Patroli skala besar gabungan pada malam ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Serta memastikan arus lalulintas berjalan aman dan kondusif terhindar dari aksi balap liar, ugal Ugalan, 3 C dan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kegiatan ini dilaksanakan,
“Dengan menggunakan 1 unit mobil dinas Sat Samapta, 1 unit mobil dinas Sat Lantas, 1 unit Truck Sat Samapta, 7 Unit Sepeda Motor Klx dinas Sat Samapta dan 1 unit mobil dinas Satpol PP.

“kami menyambangi dan melakukan pengecekan ke Objek Vital Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU dan melaksanakan razia keluar masuk kendaraan di Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai perbatasan kota tanjung balai dengan Kabupaten Asahan

“Dari hasil Pelaksanaan Patroli material Logistik Pemilu di simpan di Gudang logistik KPU Situasi aman dan baik sementara dari hasil razia kendaraan di jalan jendral sudirman tidak menemukan pelanggaran, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif,”ucap AKP. Manulang.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.