Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Mengapresiasi Kinerja Kapolres dan Team Tekab 308 Tulang Bawang

Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Mengapresiasi Kinerja Kapolres dan Team Tekab 308 Tulang Bawang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BANDAR LAMPUNG –  Ketua umum Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat beserta jajarannya sangat mengapresiasi kinerja polres tulang bawang dalam menindaklanjuti laporan kepolisian atas penganiayaan dan penusukan anggota wartawan holidi di desa penawar jaya tulang bawang. Sabtu (24/2).

Diketahui saat ini korban telah tengah dirawat di rumah sakit Penawar Medical dan terbaring lemah, dengan cepat pihak kepolisian dalam waktu 2×24 para pelaku telah diamankan, Kini tinggal satu pelaku lagi dalam proses pencarian.

Mulyadi Yansyah yang merupakan Ketua umum YLHBR saat ditemui di kantornya mengungkap apreasi besar kepada kepolisian resort tulang bawang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Tulang Bawang yang telah bergerak cepat menangkap pelaku, menurut korban sih itu ada 5 orang artinya masih 1 orang lagi dalam pencarian kami berharap semua nya dapat mempertanggungjawabkan secara hukum tindakan yang telah dilakukan pelaku, terlebih lagi kami meminta pihak kepolisian untuk mengungkap motif pelaku kerena tidak menutup kemungkinan ada dalang dibalik itu semua,”ungkap Mulyadi.

Sementara sampai dengan saat ini belum diketahui motif dari penusukan tersebut, pihak kepolisian pun sedang mendalami kasus dan fokus pada pencarian pelaku yang belum tertangkap.(MR/Tim)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.