Bingung, Proyek Pembangunan Masjid Nurul Iman Belum Selesai Dikerjakan

Bingung, Proyek Pembangunan Masjid Nurul Iman Belum Selesai Dikerjakan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MUBA –  Masyarakat kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin mengaku sangat kecewa dengan hasil pengerjaan proyek pembangunan Masjid Nurul iman yang ada di jalan Perumnas tepat nya di depan Polsek Sekayu diduga belum selesai kamis (18/1/2024).

Pasalnya, pembangunan Masjid Nurul Iman tersebut di kerjakan di tahun 2023 yang lalu oleh dinas perkim, sampai tahun 2024 belum selesai di kerjakan

Dari pantauan awak media, proyek tidak diketahui nilai kontrak, dan sumber dana dari mana serta perusahaan apa yang mengerjakan yang baru selesai dikerjakan tersebut awak Media belum mendapatkan informasi karena papan nama proyek di lokasi sudah tidak ada lagi.

Salah satu pengurus masjid Nurul Iman, Warno Handoko yang akrab di panggil mak Nok menjelaskan kepada awak media ini jika pembangunan Masjid Nurul Iman yang dikerjakan oleh dinas Perkim hanya begini saja pembangunannya.

“Untuk selanjutnya, saya pak mengeluarkan uang saya pribadi
untuk memasang keramik Masjid Nurul Iman ini. Itupun hanya untuk upah tukang saja Rp.22 juta pak, belum lagi untuk beli keramik semen pasir dan yang lain lainnya,”keluhnya.

Tambah Nok, untuk nilai pembangunan Masjid Nurul iman ini saya kurang tau pak karna saya dulu tidak mengambil poto papan proyek nya. “Tapi kalau gak salah nilai pembangunan Masjid Nurul iman ini kalau gak salah kurang lebih satu koma delapan (1.8) pak,” jelasnya.

Dia sebagai pengurus masjid Nurul Iman yang ada di jalan perumnas tepatnya di depan Polsek Sekayu ini kepada pemerintah supaya di buatkan pagar Masjid dan di bangunkan yayasan. (MR/ Amran)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.