Puncak PHI ke-95 Tingkat Kota Lubuklinggau, Meriah

Puncak PHI ke-95 Tingkat Kota Lubuklinggau, Meriah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LUBUK LINGGAU –   Lubuklinggau – Penjabat Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa secara resmi membuka berbagai perlombaan dalam rangkaian Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 Tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2023 di Air Terjun Teman, Kamis (30/11/2023).

Pj Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Henita Andriani Trisko, dalam sambutannya mengatakan acara ini diikuti lebih kurang 300 peserta dari kalangan ibu-ibu dengan mempertandingkan empat jenis perlombaan, yakni fashion show, memasak pempek, mengupas nanas dan mengupas kelapa.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas, dan yang paling penting adalah jalin silaturahmi diantara kita selama kegiatan ini dilaksanakan,” imbuhnya.

Pj Wako, H Trisko Defriyansa dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada tim panitia dan ibu-ibu yang sudah bekerja dengan baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Pemkot Lubuklinggau sambungnya selalu mendukung penuh dan mengapresiasi penuh seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan oleh siapapun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu usaha Pemkot Lubuklinggau Dalam memfungsikan dan meramaikan Infrastruktur yang sudah dibangun selama 10 tahun saat masa kepemimpinan Pak Nanan dan Pak Suko. Kalah menang hal biasa, yang paling penting adalah terjalinnya silahturahmi diantara kita,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bibit cabai oleh Pemkot Lubuklinggau kepada Dandim, Polres, GOW dan masyarakat guna mencegah terjadinya inflasi dan kelonjakan harga cabai di Kota Lubuklinggau. kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai perlombaan.

Turut hadir, Forkopimda, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua Persit Kartika Candra, Ketua Bhayangkari, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.(MR/adv / agus salim)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.