Zamzam Travel Umroh Dulu, Bayar Belakangan

Zamzam Travel Umroh Dulu, Bayar Belakangan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Banyak sekali hikmah yang terkandung dalam menunaikan Ibadah Umroh. Umroh merupakan ibadah di Baitullah yang bisa dilakukan kapan saja oleh umat Muslim. Umroh juga memiliki arti berkunjung atau berziarah. Menurut Mazhab Maliki dan Mazhab, hukum umroh adalah “sunah mu’akkad” (sunah yang dipentingkan) hal ini merujuk firman Allah ta’ala yang artinya : “Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umroh karna Allah taala” (QS. Al Baqarah : 196).

Setelah arab saudi membuka kembali keberangkatan umroh, jamaah Umroh 2023 di Indonesia sangat menyambut baik. Membludaknya jamaah Umroh 2023 berhasil membuka pintu umroh seluas-luasnya dengan berbagai kemudahan. Salah satu kemudahannya dapat dilihat melalui Pembiayaan Umroh yang diberikan oleh ZAMZAM.

ZAMZAM Haji dan Umroh memberikan pembiayaan umroh dengan proses yang mudah dan cepat. Pembiayaan umroh yang diberikan berupa cicilan pembiayaan dengan hanya membayar Dana Pertama (DP) 7 juta rupiah, calon jamaah sudah bisa berangkat duluan bayar belakangan.

Kemudahan yang diberikan ZAMZAM sebagai lembaga pembiayaan syariah ditujukkan kepada seluruh jamaah di Indonesia yang berniat pergi ke Baitullah untuk menunaikan Ibadah Haji dan Umroh. Walaupun umroh tidak masuk dalam lima rukun islam sebagaimana haji merupakan rukun islam yang kelima bukan berarti umroh tidak terlalu dipentingkan.

Kedua ibadah ini sangat baik di hadapan Allah. Haji dan Umroh juga menjadi momentum besar di dunia Islam. ZAMZAM sebagai pembiayaan Haji dan pembiayaan Umroh dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan impian calon jamaah pergi ke Baitullah. ZAMZAM dapat membantu proses pendaftaran hingga pembiayaan porsi haji dengan cepat.

Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor 081285621947. H. Samsul Bahri, SE (Korwil Sumatera) untuk Pembiayaan ZAMZAM Haji dan Umroh dengan proses yang Mudah, Aman, dan Cepat.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.