Peduli Korban Banjir Walikota Turun Langsung Bagikan Bantuan Di Kecamatan Rundeng

Peduli Korban Banjir Walikota Turun Langsung Bagikan Bantuan Di Kecamatan Rundeng
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE Tinjau Dan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Air Banjir Di Wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Selasa, (28/11/2023) Sore.

Walikota Subulussalam menyampaikan bahwa tujuannya terjun langsung kelokasi banjir adalah untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang Terdampak air Banjir serta memastikan pendistribusian bantuan diterima langsung oleh masyarakat.

Turut hadir Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE di dampingi Kepala BPBD Kadis DPMK Subulussalam beserta Camat Rundeng.

“Untuk korban banjir agar tetap bersabar karena kami dari pemerintahan Kota Subulussalam akan terus mengupayakan bantuan kepada korban yang sudah lebih 1 bulan terakhir ini keadaan air naik turun. Dan semoga yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban,”ucap walikota.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Walikota Subulussalam beserta kadis yang langsung turun membagikan bantuan banjir kepada kami, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak, kami berdoa semoga Bapak diberi kesehatan dan umur panjang dan semoga Bapak menjabat dua priode,”ucap Dubek salah satu tokoh masyarakat di Desa Panglima Sahman.

Ada sekitar 16 Desa di Kecamatan Rundeng yang berdampak bajir, Adapun bantuan dari Pemkot Subulussalam, diantaranya adalah beras, mie instan,Ikan kaleng kecil, kecap manis, saus, dan roti hatari.

Jenis bantuan yang disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berdampak banjir di setiap Desa.

Setelah itu walikota meminta kepada semua masyarakat yang berdampak banjir agar bersabar, terus menjaga kesehatan dan berdoa agar air segera surut sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali berjalan lancar.(MR/Jr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.