Rutan Kelas IIB Rengat Bangun Sinergitas dengan Danramil 01 Rengat Inhu

Rutan Kelas IIB Rengat Bangun Sinergitas dengan Danramil 01 Rengat Inhu
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Rumah tahanan negara ( Rutan ) Kelas IIB Rengat Kabupaten Inhu membangun sinergitas dengan Danramil 01 Rengat Kabupaten Inhu.

Dibuktikan Komandan Koramil (Danramil) 01 Rengat Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu mengunjungi Rutan Kelas IIB Banda Rengat yang berlokasi di Jalan Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri, Rabu (06/09/2023).

Menurut Danramil 01/Rengat Kapten Inf Hamdeni Boy Sitepu mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun komunikasi dengan kepala Rutan terkait dengan upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan.

“Ini adalah bagian upaya kami bekerja sama dengan pihak keamanan lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.  Tentunya Kami akan terus berkoordinasi dan kerja sama dengan Rutan dan pihak keamanan lainnya untuk mencapai tujuan ini,”  kata Danramil.

Sementara Karutan Kelas IIB Rengat Julius Barus, S.E., M.H  menyambut baik kunjungan Danramil 01 Rengat ke Rutan ini. Danramil memberikan beberapa saran dan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas keamanan dan pengawasan di Rutan.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Danramil ke Rutan kami hari ini. Pertemuan ini memberikan banyak wawasan baru dan kami berharap bisa bekerja sama dengan TNI supaya keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan bisa meningkat,” ujarnya.

Kunjungan Danramil ke Kantor Kepala Rutan ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat. Banyak yang mengharapkan kerja sama antara TNI dan pihak keamanan lainnya dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut.( MR/Ob )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.