Dua Warga Masih Pelajar Tenggelam di Sungai,Satu Selamat

Dua Warga Masih Pelajar Tenggelam di Sungai,Satu Selamat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, INDRAGIRI HULU – Masyarakat kembali dihebohkan,dua orang warga Kecamatan Rengat Inhu yang masih pelajar SMA  tenggelam di tepian Sungai Indragiri  Kelurahan Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu.

Kedua siswa tenggelam yang masih pelajar itu Y dan N  sekitar pukul 17.35 Wib Senin 25 September 2023 ujar Lurah Kampung Besar Seberang Rengat, Siswandra melalui via seluler ketika di konfermasi Metrorakyat.Com Senin malam.

Dikatakan Lurah,informasi masyarakat sekitar  pukul 17.00 Wib, RW beserta 10 orang teman sekelasnya berangkat dari rumah masing -masing menuju tepian Sungai Indragiri Kelurahan  Kampung Besar Seberang Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu mengunakan kendaraan roda dua bertujuan untuk  bermain volly pantai sekaligus berenang di Sungai Indragiri Hulu yang berada di Kampung Besar Seberang.

Adapun  yang berenang disungai indragiri hulu Y dan N serta R, tidak lama kemudian  pukul 17.15 Wib RW dan kawan kawannya, sampai ditepian Sungai Indragiri dan lansung bermain voly pantai dan 3 orang berenang yàkni Y,Ndan R.

Tidak lama kemudian RW dan temanya melihat Y dan N serta  R  minta tolong  kepada seseorang pemancing yang berada ditempat kejadian tersebut.

Pada saat kejadian 1 orang  berhasil diselamatkan oleh pemancing yakni R, Namun 2 orang Y dan N tidak dapat terselamatkan,sampai malam ini  masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan TNI,POLRI,KPBD dan masyarakat setempat,” katanya.

Kepala KPBD Pemerintah Inhu Dodi Iskandar ketika di konfermasi membenarkan kejadian tersebut,   dua orang warga yang masih pelajar SMA tenggelam di Sungai Indragiri, pihaknya sudah menurunkan personil KPBD Inhu bergabung dengan TNI, Polri dan masyarakat hingga malam ini terus melakukan pencarian. ( MR/Ob )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.