Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0113/Gayo Lues

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0113/Gayo Lues
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan memimpin kegiatan serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0113/GL yang berlangsung di Gedung Aula Ahmad Yani Makorem 011/LW Jalan Iskandar Muda, Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe Senin (04/09/2023).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Krismanto selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0113/GL. Letkol Inf Krismanto selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai Wakil Asisten Intelijen Kodam Iskandar muda (WAAS INTEL DAM IM).

“Saya berharap, pengalaman yang diperoleh selama bertugas di jajaran Korem 011/LW dapat dijadikan sebagai bekal guna meningkatkan dan mengembangkan pelaksanaan tugas selanjutnya,”kata Danrem.

Kemudian, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya sebagai Dandim 0113/GL yang baru, Mayor Caj Mugi Santoso sebagai Kasi Pers Korem 011/LW dan Mayor Czi Anwar sebagai Kasi Logistik Korem 011/LW disertai harapan agar Dandim baru dan pejabat korem yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah tugasnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat maupun lingkungan kerjanya.

“Saya berharap kepada pejabat baru untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan karyanya di Korem 011/LW, saya yakin dan percaya tiap-tiap pemimpin memiliki warna dan karakter untuk berbuat yang terbaik untuk satuannya,”tutup Danrem 011/LW

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 011/LW, Para Dandim di jajaran korem 011/LW, Dandisjan, Kasi Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM, serta Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 011/LW.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.