Tiba di Kediaman H.M. Ali Umri, SH.,MKn., Gus Imin Disambut Tim Pemenangan dan Relawan

Tiba di Kediaman H.M. Ali Umri, SH.,MKn., Gus Imin Disambut Tim Pemenangan dan Relawan
Keterangan Foto: ketum PKB Muhaimin Iskandar (GusImin) didampingi HM.Ali.Umri, SH.,MKn. (Calon anggota DPR RI dapil Sumut 3) bersama pengurus DPW PKB Sumut dan DPC PKB Kota Medan beserta Tokoh Agama, Ulama, dan masyarajat PKB dan NU yang hadir di kediamannya. Rabu (2/8)(Metrorakyat.com)
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Imin bersama rombongan berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat Sumatera Utara yang juga mantan Wali Kota Binjai, HM.Ali.Umri SH.,MKn, Rabu (2/8) di Jalan Karya Dalam No. 26 Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan.

Kehadiran Muhaimin Iskandar (GusImin) ini disambut meriah oleh tim pemenangan dan relawan HM.Ali.Umri SH.,MKn. Mengendarai Toyota Alpath berwarna hitam plat BK 1 MIN, Gus Imin turun dan langsung menyapa para pengurus PKB Sumut, tim pemenangan dan relawan.

Dikedimannya, H.M. Ali Umri dan keluarga sudah mempersiapkan jamuan makan malam kepada ketum PKB Pusat ini.

Kepada awak media, Ketua Umum PKB
menjelaskan kedatangannya di kediaman H.M Ali Umri yang juga diketahui maju menjadi anggota DPR RI dari partai PKB daerah pemilihan Sumut III Binjai, Langkat, Karo, Dairi, Pak Pak Bharat, Siantar, Simalungun, Asahan, Batu Bara Tj. Balai untuk memberikan semangat dan dukungan karena menurut Cak Imin sosok HM.Ali Umri adalah sosok yang diketahui dekat dengan masyarakat di Sumatera Utara.

” Saya sangat senang bisa berkunjung di rumah salah satu kader PKB yakni bapak H.M. Ali Umri karena sosoknya yang ramah juga dikenal dekat sama masyarakat. Kita tahu beliau juga maju menjadi Calon Anggota DPR RI untuk daerah Sumut III, kita doakan agar beliau dapat menang dan duduk di Senayan tahun 2024 mendatang,”ujarnya.

Muhaimin Iskandar (GusImin) pun berterimakasih atas jamuan makan malam dan pesta durian yang disediakan oleh calon anggota DPR RI asal Sumatera Utara ini.

H.M Ali.Umri SH.,MKn. usai menghantarkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (GusImin) ke kegiatan selanjutnya mengatakan sangat senang seorang sosok yang sangat dikenal dan di inginkan warga masyarakat untuk menjadi pemimpin nasional datang ke kediamannya. Ali Umri pun mendoakan agar Cak Imin panggilan dari Ketum PKB tersebut dapat duduk menjadi presiden RI tahun 2024.

” Kita ketahui bahwa PKB sampai saat ini masih mendapatkan simpati dari masyarakat baik di Sumatera Utara dan di seluruh Indonesia. Kita yakin dibawah pimpinan Muhaimin Iskandar (GusImin) PKB semakin besar dan semakin di hati seluruh masyarakat Indonesia,”ujar mantan anggota DPR RI periode 2014 – 2019.

Hadir pada acara jamuan makan malam dan silahturahmi tesebut anggota DPRD Sumut, Jeira Salim Ritonga, Abdul Muin P, anggota DPR RI Dasopang, caleg DPRD Sumut dan kota Medan, pengurus DPW PKB Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para pengurus DPC PKB Kota Medan, para kader PKB provinsi Sumut dan Kota Medan, warga PKB, warga NU, para pendukung dan pemenangan H.M.Ali Umri dari kota Medan dan Deliserdang dan Kota Binjai.(MR/Irwan Manalu)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.