Polres Tanjung Balai Laksanakan Gerakan Sholat Subuh

Polres Tanjung Balai Laksanakan Gerakan Sholat Subuh
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah di Mushola Nurul Ikhlas Jl. Kelong Gg. Wak le Lk. IV Kel. Sei Merbau Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (08/7/2023) pukul 05.05 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tanjung Balai AKBP H. Jumanto SH, MH, Ketua DMI Kota Tanjung Balai Desa. H. Dari Irwan, Wakil Ketua DMI Fajrin Pane, Bendahara DMI H. Zairil Whaton, Ketua BKM Musholla Nurul Ikhlas Abdul Hamid, Kanit Intelkam Teluk Nibung BRIPKA Husnul Fauza, Simatupang, Bhabinkamtibmas Kel. Sei Merbau AIPDA TC. Panjaitan dan Jemaah Musholla Nurul Ikhlas ± 20 orang.

Dalam sambutannya Ketua BKM menyampaikan, “Selamat datang kepada rombongan yang telah hadir di mushola kami ini, Musholla ini didirikan Lebih kurang satu tahun setengah yang lalu.

“Sudah banyak kegiatan agama yg sudah dilaksanakan di sini baik sholat berjamaah, taraweh, pengajian dan lain sebagai nya, Kami juga berharap kepada instansi pemerintahan agar lebih memerhatikan baik itu lingkungan dan musholla disekitarnya, Kami juga membuat fasilitas sarana olahraga seperti Badminton bagi anak di lingkungan sekitar Musholla.

“Ucapan terimakasih juga kepada ibu ibu yang sudah hadir pada kesempatan sholat berjamaah di musholla ini.

Waka Polres Tanjung Balai AKBP H. Jumanto SH, MH dalam Dakwah Harkamtibmas menyampaikan, “Terima Kasih kepada Ketua BKM yang sudah sudi kiranya menerima dan menyambut kami datang di Musholla yg tercinta ini, Setiap kita bercerita polisi pasti kita pingin merasakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Saya mengajak Warga/ Jamaah agar kita berloma lomba berbuat kebaikan menuju Syurganya Allah Swt bukan malah sebaliknya, kita dengar program bapak BKM sangat bagus membuat fasilitas olah raga seperti lapangan Badminton dan sebagainya, mari kita manfaatkan dan kita rawat fasilitas yang telah dibangun ini dengan baik, keamanan dilingkungan ini membutuhkan peran aktif dari warga jamaah sekalian, dengan Saling Peduli satu sama lainnya sehingga keamanan dilingkungan ini tetap terjaga.

“Saat sekarang ini masalah media sosial sangat sensitif, Belakangan ini nama Sei Merbau sering terdengar di Polres Tanjung Balai dalam hal tindak pidana, Kami Polres Tanjung Balai dan Polsek Teluk Nibung akan lebih meningkatkan kegiatan Patroli di Kelurahan ini, mudah mudahan lingkungan di sekitar musholla ini semakin baik setelah berdirinya Musholla ini,”pungkas Wakapolres.
(MR/Ade).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.