Sobat GAN’PRAN SUMUT Gelar Buka Puasa Dengan Jajaran dan Jalin Komunikasi Internal

Sobat GAN’PRAN SUMUT Gelar Buka Puasa Dengan Jajaran dan Jalin Komunikasi Internal
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Sobat GAN’PRAN SUMUT guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama jajaran para pendukung Ganjar Pranowo di Provinsi Sumatera Utara, menggelar acara buka puasa bersama bertempat di JL.Yos Sudarso, Platina Raya, GG. benteng Kelurahan Titi papan Kec. Medan Labuhan, pada Rabu sore, sekira pukul 17.00 WIB s/d Selesai, (19/4/23).

Dalam kata sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Agus Prayetno Sekretaris Sobat GAN’PRAN Sumut dikatakannya, “Marilah kita sama-sama tekadkan untuk memenangkan Tokoh Nasional Ganjar Pranowo yang telah di dukung penuh oleh PDIP ini, dan mari kita sama-sama berjuang dengan penuh keyakinan dan tekad yang kuat”, ujarnya.

Menjelang buka puasa, Sekjen Agus Prayetno juga membacakan Do’a yang intinya, “Semoga Allah meridhoi Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-1 yang kedelapan di tahun 2024 mendatang, serta kita selalu diberi kesehatan dan mendukung dan mensukseskan Ganjar Pranowo kelak nanti bisa duduk menjadi Presiden Republik Indonesia”, tuturnya dalam do’ anya tersebut.

Pantauan wartawan tampak dalam acara buka puasa hadir diantaranya Hadi Suryadi Ketua Sobat GAN’PRAN Sumut, Agus Prayetno Sekretaris Jenderal, Joe Sidjabat Ketua Media Center Ganjar Sumut dan
seluruh jajaran Pengurus serta anggota tim relawan lainnya hingga Koordinator di tiap-tiap wilayah yang turut hadir meramaikan.

Tampak terlihat suasana kekeluargaan yang hangat di saat berbuka puasa, dan tampak kekompakan yang sangat nyata dari kepengurusan internal Sobat GAN’PRAN Sumut lainnya.(MR/Red/Tim)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.