Ketua Partai PAS Aceh Langsa Gelar Open House

Ketua Partai PAS Aceh Langsa Gelar Open House
Bagikan

METRORAKYAT. COM, LANGSA ACEH – Ketua Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa, H. Muzakkir, SE, MM menggelar open house, di rumah kediamannya Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Open house dilaksanakan usai gelar shalat Ied, Sabtu (22/4/2023).

Dalam open house itu, H. Muzakkir menerima tamu-tamu dari kalangan para ulama, tokoh masyarakat, pengusaha, masyarakat dan pengurus Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa, datang untuk bersilaturahmi dan menyantap hidangan yang disediakan. Tradisi open house ini menjadi tradisi tahunan setiap perayaan idul fitri dan ini perdana dilaksanakan H. Muzakkir sejak menjabat ketua Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa.

H. Muzakkir, SE, MM berharap, silahturahmi seperti ini hendaknya tidak hanya dilaksanakan pada idul fitri saja, tetapi harus dipupuk dan dipelihara secara terus-menerus.

“Silahturahmi harus tetap terjaga, apapun kondisinya. Atas nama keluarga besar Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, “tandas H. Muzakkir.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.