Jumat Curhat, Kapolres Aceh Utara Silaturahmi Dengan Waled Lapang

Jumat Curhat, Kapolres Aceh Utara Silaturahmi Dengan Waled Lapang
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH UTARA – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K didampingi sejumlah pejabat utama Polres berkunjung ke kediaman Waled Lapang pimpinan Dayah Darul Muttaqin di Gampong Matang Tunong, Kec. Lapang, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (28/3/2023).

Kunjungan silaturahmi itu dirangkaikan dengan agenda Jumat Curhat Rutin yang dilaksanakan untuk menerima aspirasi dari segenap lapisan masyarakat termasuk dari tokoh agama.

Dalam tatap muka itu Kapolres menyampaikan pihaknya sangat membuka diri kepada kepada masyarakat untuk berani melapor jika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh personel polri dalam menjalankan tugas tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, dari perbincangan yang berlangsung Kapolres juga memerintahkan agar kepada kepala satuan dibawahnya untuk meningkatkan patroli dan imbauan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Lapang.

Pertemuan silaturahmi Kapolres itu diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada Waled Lapang dan Santri Dayah Darul Muttaqin.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.