Bupati Samosir Bawa Pelayanan ke Desa Harian

Bupati Samosir Bawa Pelayanan ke Desa Harian
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir dekatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan berkantor di Desa (Bunga Desa ) Harian Kecamatan Onan Runggu. Berkantor di Desa Harian dengan membawa berbagai pelayanan, diantaranya pengurusan Adminduk, pengurusan izin berusaha, penyuluhan stunting, pengobatan gratis, pengurusan BPJS, pelayanan KB, pembukaan jalan usaha tani, pembuatan kompos organik cair (biosaka, ecoenzyme) dan padat, Kamis (27/4/2023), Samosir.

Selain itu juga memberikan hadiah bagi siswa berprestasi dan kurang mampu.

Bupati Samosir yang didampingi Camat Onan Runggu, mengatakan program Bunga Desa untuk mendekatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat

“Terima kasih atas kerjasamanya, mari bekerjasama melayani masyarakat, sehingga pelayanan betul-betul dirasakan masyarakat.” ajak Bupati.

Sebelum berdialog dengan masyarakat, juga meninjau satu persatu pelayanan, hal ini untuk memastikan seluruh masyarakat terlayani dengan baik. Masyarakat Desa Harian terlihat sangat antusias, memadati pelayanan. Produk UMKM (peyet bayam, penyet kacang, stik labu, sasagun, dodol ketan, lappet unti kelapa).
Disarankan agar produk UMKM dikemas dengan baik sehingga dapat meningkatkan nilai ekonomi.

“Semoga pelayanan yang kami bawa bermanfaat dan membantu masyarakat. Inilah bentuk pelayanan kami, silahkan dimanfaatkan dengan baik” katanya mengakhiri. (MR/156).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.