Wakapolres Langkat Dengarkan Keluhan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Wakapolres Langkat Dengarkan Keluhan Masyarakat Lewat Jumat Curhat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Untuk mengetahui kondisi masyarakat, Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus S.H., S.I.K. M.M mendengarkan keluhan warga secara langsung di Mesjid Istiqomah Lingkungan I (satu) Kelurahan Pekan Tanjung Langkat Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.Jum’at (31/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Hendri mengatakan, lewat inovasi Jumat Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan untuk menjadi acuan meningkatkan pelayanan Polres Langkat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. “Warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian,” lanjut nya.

Apabila nanti ada masyarakat mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri, dapat menyampaikan kepada Polres Langkat atau Polsek Salapian.

“Saya menitipkan personel Polsek Salapian dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif secara bersama-sama dengan masyarakat,”sebutnya.

Selanjutnya Warga Kelurahan Pekan Tanjung Langkat menyampaikan harapan nya. “Kami ingin dapat bersilaturahmi lebih dekat lagi dengan pihak Polres Langkat karena Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa kami sangat aktif sudah seperti keluarga bagi kami,” pungkasnya.

Kemudian kegiatan Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, S.H., S.I.K. M.M di lanjut kan dengan memberikan bantuan social berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Pekan Tanjung Langkat.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.