Tindak Lanjut, Panitia Pembangunan Kantor Wilayah II GBAI Maybrat dan Pemilik Hak Ulayat Ukur Lokasi Kantor

Tindak Lanjut, Panitia Pembangunan Kantor Wilayah II GBAI Maybrat dan Pemilik Hak Ulayat Ukur Lokasi Kantor
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MAYBRAT– Panitia pembangunan kantor wilayah II bersama pengurus wilayah Gereja Baptis Anugerah Indonesia kabupaten maybrat melakukan pengukuran lokasi pembangunan kantor wilayah di jalan jidmauw-fategomi kampung framafir kabupaten Maybrat Jumat 24 Maret 2023.

Hamba Tuhan Nebrianus Kambuaya Ketua panitia Pembangunan mengungkapan bahwa sebagai Tindaklanjut dari pelantikan panitia pembangunan, hari ini kami panitia bersama pengurus wilayah dan pemilik hak ulayat telah melakukan pengukuran tanah lokasi pembangunan kantor wilayah dua GBAI kabupaten Maybrat.

“Dalam pengukuran tersebut, kami telah bersepakat bersama bahwa luas tanah yang dibutuhkan untuk pembangunan kantor seluas 3 hektar maka ukuran tersebutlah yang sudah kami ukurkan hari ini,” ujar Nebrianus.

Puji Tuhan, melalui rapat hari ini dan dilanjutkan dengan pengukuran pihak pribumi sudah merespon dan menyetujui maka kami akan kembali melakukan pertemuan pada tanggal 1 April 2023 untuk membahas terkait program kerja dan persiapan pematangan lokasi dan peletakan batu pertama sebelum kongres berlangsung. Tentunya ini merupakan spirit kita bersama wilayah bekerja dan membawa sebagai laporan kongres pada bulan juni di kota sorong Papua Barat Daya.

Kami selaku panitia memohon dukungan dari berbagai pihak terutama semua jemat dan pos PI GBAI kabupaten maybrat, semua para pejabat, para intelektual seluruh serubabel yang ada di luar maupun di dalam kabupaten Maybrat yang sedang mendapat berkat Tuhan marilah memberikan dukungan untuk pembangunan berlangsung.(MR. dewa)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.