PAC IPK Hamparan Perak Mengadakan Serah Terima SK Kepengurusan IPK Ranting Paluh Manan

PAC IPK Hamparan Perak Mengadakan Serah Terima SK Kepengurusan IPK Ranting Paluh Manan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, HAMPARAN PERAK – Salah satu kegiatan PAC IPK Hamparan Perak adalah mengkonsolidasikan organisasi IPK sampai tingkat desa/kelurahan di Kecamatan Hamparan Perak. Hal ini dilakukan mengingat kecamatan hamparan perak selama ini merupakan salah satu basis IPK di Kabupaten Deli Serdang. Demi terwujudnya konsolidasi tersebut, Ketua PAC IPK Hamparan Perak, Hendrik Simanjuntak, SH menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepengurusan ranting IPK Paluh Manan kepada Ketua Ranting IPK Paluh Manan, Suhendra. Adapun susunan IPK Ranting Paluh Manan di ketuai oleh Suhendra, Sekretaris Ariyansah dan Bendahara Rudianto.

“ Alhamdulilah kita sudah resmi terbentuk di Desa Paluh Manan dan SK sudah kami terima. Kami siap membesarkan nama IPK di desa Paluh Manan ini. Insyaallah apa yang di amanah ketua PAC IPK Hamparan Perak dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi saya adalah kader yang sudah berkecimpung di organisasi IPK sebelumnya. Setelah serah terima SK ini, kami akan melaksanakan audiensi dengan kepala desa Paluh Manan secepatnya dan stakeholder yang ada di desa Paluh Manan,”sebut Ketua ranting IPK Paluh Manan, Suhendra.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PAC IPK Hamparan Perak Hendrik Simanjuntak, SH menyampaikan segeralah konsolidasikan IPK ini sampai anak ranting atau dusun. Segera laksanakan audiensi dengan aparat desa. Hal ini dilakukan agar keberadaan IPK di desa tersebut diketahui pemerintahan desa. Laksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh hati masyarakat misalnya gotong royong bersama warga, melaksanakan kegiatan keagamaan bersama warga, dan lain lain.

“Mari kita bangun hal-hal yang positif kepada masyarakat desa Paluh Manan,”ujarnya.

Serah terima SK Kepengurusan IPK Ranting Paluh Manan disaksikan oleh Sekretaris PAC IPK Hamparan Perak, Advokat Irvan J.M.Simatupang, SH, MH yang juga berprofesi sebagai pengacara, para pengurus PAC IPK Hamparan Perak yaitu Zainal Arifin, Tona B.Hutabarat, Iskandar Lubis, Adit dan para pengurus Ranting IPK Paluh Manan.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.