Komunitas Visiun Athena 31 Januari 1985 Gelar Ibadah Syukur Ke- 9 Tahun Mezbah Abraham Aitinyo

Komunitas Visiun Athena 31 Januari 1985 Gelar Ibadah Syukur Ke- 9 Tahun Mezbah Abraham Aitinyo
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MAYBRAT – Komunitas Visiun Athena 31 Januari tahun 1985 gelar ibadah Syukur Ke-9 tahun terbentuk Mesbah Abraham Aitinyo di kediaman Alm.Asmuruf Kampung Aitinyo Kabupaten Maybrat (07/03/2023).

Komunitas Visiun Athena 31 Januari tahun 1985, Mezbah Abraham Aitinyo didirikan pada 5-8 Maret 2014.

Komunitas Visiun Athena 31 Januari 1985, ibadah syukuran Mezbah Abraham Aitinyo yang ke-9 tahun (5-8 Maret 2014 – 5-8 Maret 2023). “Aku akan memberkati orang -orang yang Memberkati engkau; dan mengutuk orang – orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat”. (Kej.12.
Peneguhan/penggenapan: “Berdoalah bagi umat Israel, dan aku akan memberkati engkau dan keluargamu dan bangsamu bersama-sama dengan umatku Israel”. Dan Thema : Tuhan memilih orang Papua sebagai mitranya untuk membawa bangsa Israel kepada Tuhan”.

HT.Nebrianus Kambuaya Penanggung jawab Visiun Athena 31 Januari 1985 wilayah Maybrat dan Sorong Selatan kepala media ini mengungkapkan bahwa Perjalanan Mezbah Abraham Aitinyo Hari ini tanggal 7 Maret 2023 genap berusia 9 tahun sehingga puji Tuhan kami bersyukur karena pada tanggal 5-8 Maret 2014 visi Tuhan pada saat itu masuk di Aitinyo dan dalam pelayanan HT.Marthen Suu.

Pertama kebangkitan Mezbah di seluruh Aitinyo yaitu pergerakan masa itu sehingga HT.Yulius Sangkek di percayakan sebagai ketua Panitia dan saya Nebrianus Kambuaya sebagai Sekretaris panitia.

Dalam perjalanan tersebut sampai pada bulan Mey tahun 2014 dilakukan kegiatan ibadah pelayana kebangkitan yang di laksanakan di Aitinyo dan proses tersebut jalan sampai semua orang Aitinyo mengenal bagimana visi ini datang dan banyak orang terlibat semua.

Orang Tua Alm. pak Asmuruf yang telah dipanggil Tuhan pada beberapa bulan yang lalu namun istrinya masih ada sampai saat ini dan kediaman mereka boleh kami untuk melakukan pelayanan ini sehingga perjalanan tersebut cukup luar biasa.

Pertama kami sembayang di Gereja Baptis Anugerah Indonesia jemaat suka cita uter kurang lebih 3 tahun dan puji Tuhan masa itu Alm.bapak Asmuruf menjabat sebagai anggota kepolisian di Polsek Aitinyo mengajak umatnya untuk marilah kita beribadah saja di rumah dan rumah tersebut dia persembahkan kurang lebih 6 tahun kami pakai untuk berdoa dan beribadah.

Dari Mezbah ini banyak berkat artinya Tuhan pakai kami bersama dengan teman-teman seluruh komunitas di bumi A3 dan sahabat HT.Bernabas Ullim mengutus kami untuk bergerak dalam pergerakan saat itu di kenal sebagai Sion kids Chanter.

Dari Sion kids Chanter itu merupakan pergerakan yang bersumber dari Visiun Athena namun dipakai nama Sion kids Chanter oleh Pdt.Marthen Suu tetapi yang sesungguhnya adalah Visiun Athena 31 Januari 1985 yang datang untuk orang Papua Berdoa bagi pertobatan dan keselamatan bangsa Israel.

Mezbah Abraham Aitinyo dalam perjalanan yang luar biasa yang mengorehkan sebuah keringat dan perjuangan Pelayanan sampai di Manokwari dan 4 Klasis yang bangkit yaitu GPDP, Pantekosta, GBI dan semua Gereja kebangkitan dan terus berjalan terus sampai Generasi yang ada ini bangkit.

Pada tahun 2017 kami berangkat ke Yerusalem untuk didoakan dan kembali ke sini dan puji Tuhan kami ditaruh secara pribadi di Aitinyo bertepatan di kediaman Bapak Alm. Asmuruf selama 9 tahun dan kami terus mengembangkan visi Tuhan sampai dengan hari ini.

Dalam perjalanan ini kami terus melayani Tuhan bersama Generasi yang ada dan merangkul 16 Mezbah yang ada di bumi A3 dan Mezbah yang ada di semua Gereja yang ada semua dalam pelayanan pergerakan Visiun Athena.

Pada masa itu saya sebagai ketua Penganjur dan Penanggung jawab bapak Alm.Pdt.Albertus Kambuaya yang sudah di panggil Tuhan pada beberapa tahun yang lalu. Sekarang Tuhan mulai bekerja melalui proses Visiun Athena ini segera di perlihatkan pada semua orang Papua sehingga hari ini kami sebagai penanggung jawab yang bukan si tunjuk oleh manusia tetapi roh Kudus untuk menggerakkan saudara/i kita yang ada di Maybrat dan Sorong Selatan dan ada di malamoi, Jayapura dan berbagai tempat sudah banyak yaitu Visiun Athena sudah mulai terbuka bagi orang Papua.

Kami juga percaya bahwa sisa dua tahun ke depan genap 40 tahun visi Tuhan yaitu Visiun Athena banyak orang Papua yang mulai berdoa bagi pertobatan dan keselamatan bangsa Israel baik orang yang di tanah Papua dan luar tanah Papua. Terutama dari Mezbah Abraham Tuhan telah mempercayakan Melalui pemilu tahun 2019 saya boleh ada di parlemen bersama Sefnat Asmuruf, itu berkat sehingga hari ini kita boleh melaksanakan ibadah syukuran ke_9 tahun Visiun Athena 31 Januari 1985 Mezbah Abraham Aitinyo.(MR/DEWA)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.