Kenal Pamit Kadiv Humas Polri Digelar Virtual, Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Aceh

Kenal Pamit Kadiv Humas Polri Digelar Virtual, Turut Dihadiri Kabid Humas Polda Aceh
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH –  Kenal pamit Kadiv Humas Polri antara pejabat lama Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M. Si., M. M, yang kini menjabat As SDM Kapolri dengan pejabat baru Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S. I. K., S. H., M. Hum, digelar secara virtual dari Dihumas Polri, Jakarta, Jum’at (31/3/23) siang.

Kenal pamit Kadiv Humas Polri yang digelar via zoom meeting itu turut dihadiri seluruh Pejabat Bidang Humas Polda di seluruh Indonesia, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

” Saya bersama sejumlah staf Bidhumas Polda Aceh siang ini dari ruang Bidhumas Polda Aceh turut menghadiri kegiatan kenal pamit Kadiv Humas Polri secara virtual, ” sebut Kabid Humas.

Dalam kegiatan kenal pamit itu, mantan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M. Si., M.M, diantaranya turut menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Humas Polri dan memohon maaf bila ada kekhilafan selama memimpin Divhumas Polri serta memohon diri untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai As SDM Kapolri, jelas Kabid Humas.

Selanjutnya pejabat baru Kadiv Humas Polri juga turut menyampaikan arahan, diantaranya memperkenalkan diri dan memohon dukungan kepada dirinya dalam memimpin Divhumas Polri, tutur Kabid Humas lagi.

Di Mabes Polri, kegiatan kenal pamit Kadiv Humas Polri itu turut dihadiri para Karo dan personel Divhumas Polri lainnya, pungkas Kabid Humas.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.