Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kertapati Gelar Giat Ops Premanisme Dan Pungli Di Wiayah Hukumnya

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kertapati Gelar Giat Ops Premanisme Dan Pungli Di Wiayah Hukumnya
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PALEMBANG – Kapolsek Kertapati beserta jajarannya menggelar kegiatan Ops Premanisme dan pungli diwilayah hukum Polsek Kertapati, adapun lokasi kegiatan Ops tersebut yakni Jalan Ki Marogan, Jalan Yusuf Singadekane, Jembatan Play Oper Nilakandi, Jalan TPA dan Jalan Sriwijaya Raya.

Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH, S. Ik, M. Si memimpin langsung kegiatan Ops tersebut, kegiatan tersebut dalam rangka menekan tidak pidana 3C yang berada diwilayah hukum Polsek Kertapati.

” Kegiatan rutin ini terus dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif diwilayah Kecamatan Kertapati” kata Alfredo saat dikonfirmasi awak media ini, kamis (09/03/2023).

Kapolsek menerangkan, kegiatan Ops yang digelar melibatkan para kanit Polsek Kertapati berikut 20 personil kuat Polsek Kertapati.

” Dalam giat yang digelar kami telah mengamankan 15 orang dengan barang bukti 5 bilah senjata tajam dan 2 buah drigen berisikan tuak” ujarnya.

Kapolsek Kertapati menambahkan, dalam menyambut bulan suci ramadhan, Polsek Kertapati akan terus rutin melakukan giat Premanisme dan Pungli yang berada diwilayah hukumnya.

” Kami akan menindak tegas para pelaku tindak pidana kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kertapati,” pungkasnya. (MR/Yopi007)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.