Wakil Ketua DPRD Samosir, Dukung Bunga Desa Guna Kelancaran Pelanan Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Samosir, Dukung Bunga Desa Guna Kelancaran Pelanan Masyarakat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Wakil Ketua DPRD Samosir, Nasib Simbolon dan Pantas Marroha Sinaga bersama anggota sangat mendukung Bunga Desa yang dilakukan oleh Bupati Samosir. Hal ini di untuk memperlancar layanan terhadap masyarakat.

Disampaikan Pantas M Sinaga, bahwa DPRD Samosir mengapresiasi dan mendukung pemerintahan Bupati bersama Wakil Bupati Samosir, Selasa (7/2/2023), Pangururan.

Dijelaskan dia, mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program pembangunan baik dari sisi kesehatan, pendidikan serta pembangunan infrastruktur.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Samosir, Wakil ketua DPRD Nasib Simbolon dan Pantas M Sinaga, Pj Sekdakab, Asisten II, Kadis Kominfo serta pimpinan OPD.

Bupati dalam acara tersebut langsung mengecek kehadiran Kepala Desa beserta jajarannya. Juga memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Program Bunga Desa yang dibuat Bupati untuk melihat secara langsung kondisi Desa yang juga bersilaturahmi langsung masyarakat untuk menampung aspirasi berupa kendala dihadapi masyarakat.

Untuk itu, Bupati menghimbau agar masyarakat Desa memanfaatkan pelayanan dengan baik. “Kami datang untuk melayani, bukan untuk dilayani. Masyarakat tidak usah segan-segan, kehadiran kami untuk membantu desa, memberikan pelayanan kepada masyarakat” katanya. (MR/156).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.