Pj Walikota Langsa Keluarkan Banner Tuai Keritikan

Pj Walikota Langsa Keluarkan Banner Tuai Keritikan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGSA ACEH – Pemasangan banner yang memuat refleksi keberhasilan 10 tahun masa kepemimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid di setiap Dinas dan gedung DPRK Langsa, atas perintah Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, tuai kritikan.

Banner yang tuai kritikan itu, diterbitkan melalui Dinas Kominfo Kota Langsa, salah satunya terdapat di gedung DPRK Langsa. “Untuk apa itu dibuat dan apa maksudnya, mereka itu kan sudah habis masa menjabat untuk apa lagi,” ujar salah satu pengurus partai politik yang ada di Kota Langsa.

Perlu diketahui katanya lagi, Pemerintah Kota Langsa melalui Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, kalau mau mengeluarkan kebijakan harus berhati-hati dan dipertimbangkan terlebih dahulu, karena sekarang ini sudah masuk masa tahun politik.

“Jangan nanti publik salah mengartikan dianggap Pj Walikota Langsa tidak netral mendukung salah satu tokoh politik dan mempromosikannya. Oleh karena itu menurut saya lebih baik banner yang sudah dipasang di setiap dinas dan gedung DPRK Langsa diturunkan saja. karena selain tidak ada aturannya hanya membuat kegaduhan saja nantinya.” ungkapnya.

Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid yang dihubungi melalui via telepon mengatakan, pembuatan banner yang memuat refleksi keberhasilan 10 tahun kepemimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid, itu usulan dari kepala Kominfo M. Husen, kemudian saya pelajari usulan tersebut.

“Menurutnya tidak ada salahnya, memang kalau soal aturan tidak ada, kita hanya sekedar menyampaikan kepada publik tentang keberhasilan yang sudah dicapai semasa kepemimpinan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid biar publik tau,” kata Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid melalui via telepon. Senin (6/2/2023) berada di Jakarta.

Sebelumnya media ini menghubungi Kepala Kominfo M. Husen via telepon hendak mempertanyakan hal yang sama, namun telepon yang bersangkutan tidak aktif.(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.