Ligmas Papua AJS CUP ONE Merebut Piala Bergilir dan Uang Pembinaan Puluhan Juta Rupiah

Ligmas Papua AJS CUP ONE Merebut Piala Bergilir dan Uang Pembinaan Puluhan Juta Rupiah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KOTA SORONG – Turnamen Futsal Ligmas Papua ASJ CUP ONE yang diselenggarakan presiden Clup Arus Selatan Jaya (ASJ) akan merebut piala bergilir dan uang pembinaan puluhan juta rupiah bahkan medali.

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden Clup ASJ HT.Nebrianua Kambuaya usai di konfirmasi wartawan MR Rabu,(16/02/2023) si Kota Sorong Papua Barat Daya.

HT. Nebrianus Kambuaya dalam kesempatan tersebut menghimbau dan mengajak seluruh Putra/putri Papua pencinta Futsal yang ada di Sorong Raya untuk ikut berpartisipasi dan mengambil bagian dalam turnamen futsal Ligmas Papua ASJ CUP I yang akan di laksanakan di kota Sorong pada bulan Maret mendatang.

Adapun jumlah hadiah yang disiapkan panitia Jaura 1 putra uang pembinaan Dua Puluh Juta Rupiah, Juara 2 Uang pembinaan lima belas juta rupiah, juara 3 uang pembinaan sepuluh juta rupiah dan juara 4 uang pembinaan lima juta rupiah. Dan juara putri juara 1 uang pembinaan lima belas juta rupiah, juara 2 uang pembinaan sepuluh juta rupiah, juara 3 uang pembinaan lima juta rupiah, dan juara 4 uang pembinaan tiga juta rupiah dan hadiah lainnya bagi putra dan putri.

“Turnamen futsal Gemas Papua ASJ CUP ONE tahun 2023 yang berlangsung di kota Sorong ini tentunya bagian dari strategis kami untuk mempromosikan tim ASJ agar di kenal di publik,”ujar Nebrianus.

Tim yang akan mengikuti ajang turnamen futsal Ligmas Papua ASJ CUP I ini tentunya menghadirkan tim-tim favorit di tanah Papua seperti pemain pon di Jayapura, dan juga tentangga daerah terdekat. Turnamen ini juga kami telah bertekad untuk mempromosikan anak-anak asli Papua sehingga dalam satu tim hanya ada pemain yang bukan OAP sebanyak 2 orang saja.(MR/DEWA)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.