Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Resmikan Fasilitas Air Terjun Ponot

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Resmikan Fasilitas Air Terjun Ponot
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ASAHAN — Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin beserta rombongan meresmikan berbagai fasilitas di lokasi Wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan yakni fasilitas tersebut yakni musholla, gapura dan lahan parkir, Senin (6/2).

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam amanatnya menyampaikan, Air Terjun Ponot merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia dengan ketinggian kurang lebih 250 meter. Karenanya, Bupati berharap dengan diresmikannya berbagai fasilitas dapat meningkatkan potensi pariwisata di Air Terjun Ponot.

” Kepada Camat Aek Songsongan dan khusus kepada Kepala Desa Tangga agar fasilitas yang telah diresmikan dapat dirawat serta difungsikan sebagai mana mestinya agar dapat memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung guna membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan, ” pesannya.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, juga berharap dengan adanya penambahan fasilitas, potensi wisata di Air Terjun Ponot dapat meningkatkan dan menambah pendapatan asli desa, yang muaranya juga kepada peningkatan kualitas pembangunan di seputaran lokasi wisata tersebut.(MR/Ev)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.