Jalin Sinergitas, Kapolres Langkat Silaturahmi Dengan Awak Media

Jalin Sinergitas, Kapolres Langkat  Silaturahmi Dengan Awak Media

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Jalin Sinergitas Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Faisal Rahmat Husein S.I.K, S.H, M.H didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus S.H, S.I.K, PJU dan Perwira Polres Langkat menggelar silaturahmi tatap muka dengan wartawan media cetak/elektronik/online Kab. Langkat,Selasa (24/01/2023).

Acara dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab,Kapolres Langkat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Wartawan yang telah hadir dalam giat Silahturahmi tersebut.

” Saya baru menjabat sebagai Kapolres Langkat sehingga kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,”ujar nya.

Lebih lanjut Kapolres Langkat menyampaikan tentang perlunya informasi timbal balik dari Wartawan dan Polres Langkat agar pemberitaan yang dikeluarkan oleh media berimbang dan bersifat mendidik.

” Saya minta ma’af apabila nantinya ada dari pihak media meminta nama pelaku tindak pidana yang sedang berproses tidak saya jawab bukan berarti tidak koperatif tapi hal tersebut menjaga agar target tidak lari,”ungkapnya.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.