Kapolres Lhokseumawe Nobar Piala Dunia Qatar 2022 Bareng Insan Pers

Kapolres Lhokseumawe Nobar Piala Dunia Qatar 2022 Bareng Insan Pers
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Keakraban dan Kekompakan Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.I.K, dengan Awak Media kian Menyatu dan Para Personil Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar temu ramah dengan para insan pers dan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 di markas Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh, Gedung Aula Polres Lhokseumawe.

Turut hadir diantaranya Waka Polres Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para PJU Polres Lhokseumawe, para Kapolsek, seluruh rekan Pers Lhokseumawe dan Aceh Utara

“Malam ini Pertandingan Brazil Vs Kroasia kita dari Polres Lhokseumawe bersama-sama dengan insan pers melaksanakan kegitan temu ramah dan nonton bareng Piala Dunia 2022,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.I.K, Malam Sabtu (9/12/22) memakai Baju Costum Brazil.

Menurut Kapolres, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan dengan insan pers dan menguatkan Hubungan Silaturahmi dan suasana Keakraban Diharapkan Terjalin dengan baik.

Sementara itu Turut Hadir Ketua PWI dan Ketua Jurnalis Pase yang mewakili rekan-rekan Insan Pers, kepada Kapolres mengucapkan terimakasih, karena telah mengundang rekan wartawan dalam kegiatan ini

Dan seorang Pers yang bernama Chandra juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Polres, karena dianggap bisa mempererat silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kebersamaan, khususnya dengan kalangan Insan pers dan dengan masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya

Sambil menyaksikan pertandingan bola Piala Dunia antara Kroasia vs Brazil penonton menikmati kopi, dan bandrek ditemani kacang rebus guris juga ada makanan favorit bakso solo turut dihidangkan.

Pertandingan Kroasia vs Brazil berakhir melewati drama adu penalti untuk menyingkirkan Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022, Education City Stadium, Jumat, 9 Desember 2022. Skor 0-0 selama 90 menit, berubah 1-1 setelah 120 menit, dan berakhir 4-2 untuk kemenangan Kroasia di babak adu penalti.

Sesuai prediksi, Brasil tampil jauh lebih dominan di pertandingan ini. Kroasia memilih bermain defensif, tapi bisa balas mengancam lewat serangan balik.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.