Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Diatas Perahu Nelayan

Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Diatas Perahu Nelayan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEULABOH – Kegiatan jum’at curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polres Aceh Barat, sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus menampung aspirasi serta keluhan masyarakat.

Ada yang unik pada kegiatan jum’at curhat kali ini karena diadakan diatas perahu milik nelayan yang bertempat di gampong Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, jum’at 30 Desember 2022.

Perahu yang bergoyang tidak menghalangi jalannya kegiatan tersebut, tampak suasana kekeluargaan yang penuh keakraban saat Kapolres berbincang dengan masyarakat.

Jum’at Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama dengan komunitas nelayan yang ada di gampong Panggong.

“Dengan silaturahmi ini, kita bisa menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada,” kata Kapolres.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi kehadiran polri ditengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Panglima Laot Panggong Fajar Azmi, mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Polres Aceh Barat dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

“Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa bertatap muka secara langsung dengan Kapolres Aceh Barat ntuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun permasalahan lainnya,” tutur Fajar.(MR/UDINJEZZ)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.