Jumat Berkah Gerindra Sumut Efektif Kampanye Prabowo Presiden

Jumat Berkah Gerindra Sumut Efektif Kampanye Prabowo Presiden
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, turun langsung ke masyarakat bagikan ratusan nasi bungkus Program Jumat Berkah Gerindra. Sugiat minta kader dibawah bikin propram yang bikin masyarakat senang dan bangga dengan Gerindra.

“Kami instruksikan ke DPC Kab/kota, PAC, Ranting hingga Anak Ranting untuk buat program gerakan, mengkonsolidasikan seluruh potensi kekuatan di masyarakat demi memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024. Gerindra Sumut harus lebih kencang, serius dan total bertarung di Pilpres mendatang,” kata Sugiat didampingi Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Jumat (30/12).

Sugiat mengatakan program Jumat Berkah ini sudah berlangsung lebih dari 3 tahun dan sampai hari ini konsisten dilaksanakan. Jumat Berkah jadi program yang dinilai efektif untuk mengkampanyekan Pak Prabowo dan Gerindra.

“Orang datang ke Gerindra senang dia, senyum dan spontan bilang Prabowo Presiden. Mereka sampai hafal menyebut iyel-iyel Gerindra karena kita rutin buat gerakan Jumat Berkah,” kata Sugiat.

Dia menjelaskan, gerakan yang konsisten menimbulkan efek daya ingat di masyarakat, sehingga jargon Prabowo Presiden, Gerindra Menang, itu spontan diucapkan dan hal itu jadi gerakan positif bagi Gerindra.

Firmansyah pengendara sepeda motor yang rutin menerima nasi Jumat Berkah Gerindra mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. “Ya kalau bisa jangan putus bagi-bagi nasinya. Kalau bisa sekalian siapkan teh manisnya, bisa bisa istirahat juga sembari nunggu Jumatan,” kata Firmansyah.

Pembagian nasi Jumat Berkah ini digelar di depan Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. Sudirman No 36 Medan. Adapun pengurus yang hadir diantaranya Wakil Ketua Gerindra Sumut yang juga penasehat Fraksi Gerindra DPRD Sumut H. Subandi dan kader diantaranya Reza Presetya, Kamaruzzaman, M. Affan.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.