Sudah 40 Hari Lebih Tragedi Kanjuruhan Masih banyak Peziarah Dari Luar Malang Untuk Tabur Bunga

Sudah 40 Hari Lebih Tragedi Kanjuruhan Masih banyak Peziarah Dari Luar Malang Untuk Tabur Bunga

METRORAKYAT.COM, KANJURUHAN – Sudah lebih dari 40 hari tragedi Kanjuruhan Malang Peziarah masih terus banyak yang berdatangan, Warga dari luar Malang raya cukup banyak yang menyempatkan hadir di stadion milik Pemkab Malang itu untuk mendoakan korban-korban yang meninggal di stadion tersebut.

Salah satu penjual bunga mengatakan kepada kami “Dalam sehari, warga Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran tersebut mengaku bisa menjual 20 bungkus bunga. Satu bungkusnya dihargai Rp 5 ribu. Yang membeli dari luar malang , Tulungagung, Surabaya, Pasuruan sampai jakarta. Selasa (15/11/2022) kemarin.

Winda safitri (25), salah satu peziarah, sengaja datang ke Stadion Kanjuruhan karena ada teman sekolahnya yang menjadi korban dalam tragedi tersebut. “Saya baru pertama kali ke sini, dan baru hari ini ke stadion ,” jelasnya

“Ketika saya menabur bunga di pintu 13 auranya begitu terasa hingga tidak terasa mengeluarkan airmata melihat foto teman saya di pajang di pintu 13 tersebut,”tambahnya.

“Semoga dengan kejadian tragedi Kanjuruhan Malang, bisa menjadi pelajaran bagi kita semua dan mengambil hikmahnya, dan kasusnya cepat selesai agar keluarga korban bisa tenang,”tutupnya. (M.R/DONA.PROJATI)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.