Polsek Secanggang Polres Langkat Hadiri Pengajian Al-Hidayah di Desa Pantai Gading kec. Secanggang Kab. Langkat

Polsek Secanggang Polres Langkat Hadiri Pengajian Al-Hidayah di Desa Pantai Gading kec. Secanggang Kab. Langkat

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Untuk meningkatkan kepercayaan Publik dan mendekat hubungan dengan masyarakat, Kapolsek Secanggang Polres Langkat Polda Sumut Akp Salija S.H menghadiri pengajian Al-Hidayah di Masjid Istiqomah desa Pantai Gading kec. Secanggang.Rabu, (23/11/2022).

Kapolsek Secanggang Polres Langkat Polda Sumut AKP Salija S.H melalui Akp Joko Sumpeno menyampaikan,bahwa kegiatan pengajian Al-Hidayah tersebut bertema “mari membangun dan meningkatkan keimanan” Bertindak sebagai penceramah Ustadz Ir. Abdul Azis.S.Pd.MM.M.Ap.

Dalam kegiatan pengajian tersebut Kapolsek Secanggang Polres Langkat memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam pengajian tersebut Sekiranya seluruh masyarakat dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing serta dapat mewaspadai cuaca sekarang ini dengan curah hujan yang cukup tinggi yang tidak menutup kemungkinan mengakibatkan terjadinya banjir.

Dan khusus untuk Ibu-ibu yang mempunyai anak remaja agar menjaga dan mengawasi anaknya supaya tidak terjerumus dengan Narkoba.

Selanjutnya Kapolsek Secanggang Polres Langkat juga memberikan bantuan kepada BKM /Pengurus Masjid Istiqqomah berupa alat-alat kebersihan.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kades Pantai gading Ariyanto. S.H, Tokoh agama Desa Pantai Gading , Tokoh Masyarakat Desa Pantai Gading beserta ibu-ibu perwiritan desa pantai gading dan desa lain nya dengan jumlah lebih kurang 400 Orang.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.