Pimpim Apel, Kapolres Lhokseumawe Pimpim Doa Untuk Korban Gempa Cianjur

Pimpim Apel, Kapolres Lhokseumawe Pimpim Doa Untuk Korban Gempa Cianjur

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin doa bersama bagi para korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kota Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Doa bersama ini dilaksanakan saat apel bersama di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Rabu (23/11/2022).

Hadir dalam apel bersama tersebut sejumlah pejabat Utama Polres Lhokseumawe mulai dari Wakapolres, para Kabag, para Kasi, Kapolsek dan sejumlah anggota jajaran Polres Lhokseumawe.

“Polres Lhokseumawe mengucapkan turut berbelasungkawa yang mendalam atas kejadian gempa bumi yang melanda saudara kita di wilayah Cianjur yang menelan ratusan korban jiwa” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto

Pria nomor satu di Polres Lhokseumawe ini berharap kiranya dalam kejadian tersebut keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mudah-mudahan juga tidak ada lagi penambahan korban jiwa,” harapnya.Diketahui kejadian gempa bumi berkekuatan 5,6 SR pada titik 10 KM Barat-daya Kabupaten Cianjur menyebabkan Ratusan orang mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Senin (21/11/2022) sekira pukul 13.20 WIB siang.(MR/FAHRID)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.